Didukung Komunitas Pemenangan Agus-Sylv, Anies: Kami dan Agus-Sylvi Ibarat Dua Gerbong yang Tujuannya Sama

0

 

TERASBINTANG – Kominitas Pemenangan Agus-Sylvi (Kompas) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Petal Senayan Jakarta Selatan, hari ini,  Kamis (23/3).

Ketua Kompas Aang Mulyadi mengatakan, Jakarta saat ini perlu dipimpin oleh seorang gubernur yang beradab. Tidak gemar memarahi rakyat, apalagi melakukan penggusuran secara sewenang-wenang. Setelah Agus-Sylvi kalah, kata dia, figur yang mewakili keadaban Jakarta itu adalah pasangan Anies-Sandi.

“Sekarang kita mendeklarasikan untuk memenanagkan Mas Anies. Agar Jakarta lebih baik lagi. Juga kita sampaikan, program-program Mas Agus semoga diakomodasi oleh Mas Anies,” kata Aang dalam samabutannya.

Anies yang hadir pada deklarasi itu menyampaikan terimakasih atas dukungan relawan Kompas. Menurutnya, Agus-Sylvi punya banyak kesamaan dengan dirinya. Menggambarkan kesamaan itu, Anies mengalogikannya dengan gerbong kereta api.

“Sekarang  saya bayangkan seprti kereta api, gerbongnya panjang, tujuannya sama, relnya dua tapi arahnya sama, yaitu mengganti gubernur dan menjadikan gubernur baru. Saat ini gerbong ada di stasiun baru untuk berjalan bersama,” kata Anies saat memberikan sambutan.

Salah satu kesamaan dengan Agus-Sylvi, kata dia, adalah sama-sama mengutamakan manusianya dalam proses pembangunan, bukan fisiknya saja.

“Antara yang dibangun Agus-Sylvi dengan kami punya banyak kesamaan. Kesamaannya apa? Sama-sama menyadari bahwa kita akan mendahulukan manusianya, mendahulukan warganya. Pembanungn itu pembangunan manusia, pembangunan warga. Ini kita berangkat dari platform yang sama,” kata Anies. (SUM)

loading...