Digrebek Polisi Saat Pesta Miras, Delapan Pemuda Bertato Lari Tunggang-langgang

0

TERASBINTANG.com – Kedatangan Tim Elang Polrestabes Semarang berhasil membuat delapan pemuda lari tunggang langgang saat kedapatan asyik menenggak minuman keras jenis ciu di emperan ruko Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang.

Saking takutnya, mereka lupakan barang-barang mereka seperti motor  dan lain-lain. Mereka lari sekencang kencangnya ke arah Banjir Kanal Barat. Polisi yang menggunakan sepeda motor melakukan pengejar terhadap para pemuda itu.

Barang milik pemuda yang ditinggalkan itu pun diperiksa satu per satu termasuk sepeda motornya.
Di sepeda motor Jupiter Z warna hijau tanpa plat nomor, polisi menemukan sebilah parang.

Tak berselang lama, seorang diantaranya berhasil ditangkap dan dibawa kembali ke lokasi mereka pesta miras.

Sementara di Jalan Kokrosono, enam pemuda yang melarikan diri berhasil diamankan. Sebelumnya,
mereka nekat menyebrangi sungai Kanal Banjir Barat. Tapi, saat berada di tengah sungai, semua jalur tangga naik dari sungai sudah dijaga polisi.

Bahkan warga sekitar pun ikut membantu polisi menjaga tangga naik dari sungai agar para pemuda ini tidak melarikan diri.

Saat diperiksa, beberapa pemuda tampak memiliki tato di tubuhnya. Mereka kompak mengaku tidak tahu siapa pemilik parang yang ditemukan di sepeda motor itu.

Namun, saat ditanya siapa pemilik motor, seorang bernama Zainal warga Jangli mengangkat tangan. “Itu motor saya pak, tapi saya tidak tahu siapa yang punya itu (parang),” kata Zainal. (fk)

KOMENTAR

loading...