Dipandu Masuk Ring, Riza Akan Knock Out Ahok

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Riza Villano Satria Putra mengaku bahwa dirinya telah memasuki arena Ring dalam duelnya melawan Ahok pada Pilkada 2017 mendatang.

Tak tanggung tanggung, Riza menjadi satu satunya tokoh dari puluhan Calon Gubernur yang menghadiri acara Haul yang digelar di kediaman Megawati Soekarno Putri pada tanggal 8 Juni 2017.

Riza menyatakan bahwa untuk berhasil menjadi Gubernur itu ada 3 faktor yaitu Garis Tangan, Campur Tangan dan Tanda Tangan. Riza merasa bahwa ketiga faktor telah berpihak kepada dirinya.

Pada titik ini Riza telah mengungguli puluhan rivalnya dalam Pilgub DKI 2017 dan menempatkan dirinya berada di dalam satu ring bersama Ahok.

“Tendensinya sudah sangat jelas, ini akan menjadi duel legenda seperti pertandingan mendiang Muhammad Ali atau Mike Tyson.. hanya saja ini duel Pilkada..’ Ucap Riza kepada terasbinang, di Jakarta, kamis, (8/6/2016).

Ketika ditanya tentang pertarungan antar ras, pertarungan antar agama dan pertarungan antar partai melawan independen, Riza menjawab dengan santai.. “Jangan terlalu di besar besarkan lah.. ini hanya Riza VS Ahok”, ucap Riza.

‘Saya akan men- Knock Out Ahok dalam pilkada, Ahok memang Gubernur yg baik, hanya saja saya akan jauh lebih baik dari dia” Ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR