Ditangkap, Bambang Tri Mulyono Langsung Dibawa ke Jakarta

0

TERASBINTANG.com – Penulis buku ‘Jokowi Undercover’, Bambang Tri Mulyono, akhirnya ditangkap polisi. Penangkapan ini terkait dengan laporan yang dilayangkan oleh Michael Bimo Putranto ke Bareskrim Polri pada Sabtu 24 Desember lalu atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan atau fitnah.

“Iya pak benar (Bambang Tri ditangkap),” kata pengacara Michael Bimo Putranto ketika dikonfirmasi terasbintang.com, 30 Desember 2016, pagi ini.

Namun, apakah Bambang Tri langsung diterbangkan ke Jakarta atau tidak, Lina mengaku belum mengetahui secara pasti. “kalau soal dibawa ke Jakarta atau tidak, saya belum mengetahui,” katanya.

Setelah dikonfirmasi, Polda Jawa Tengah mengakui bahwa Bambang Tri langsung dibawa ke Jakarta oleh Tim Bareskrim Mabes Polri.

“Dia (Bambang Tri) dibawa ke Jakarta oleh tim Bareskrim Polri,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Djarod Padakova, dikutip dari detikcom.

Bambang Tri sendiri ditangkap di Dk. Jambangan RT/RW 001/004 Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabipaten Blora Jawa Tengah, setelah sebelumnya beberapa kali menjalani pemeriksaan di Polsek Tunjungan.

diketahui tinggal di Blora, Jawa Tengah. Michael Bimo melaporkan Bambang melalui kuasa hukumnya pada Sabtu (24/12) karena namanya ditulis dalam buku ‘Jokowi Undercover’. Ada pun nomor laporannya adalah LP/1272/XII/2016/Bareskrim.

“Tadi (dibawa ke Jakarta) sekitar jam 19.00 WIB naik pesawat,” imbuh Djarod.

Bambang menulis dalam buku ‘Jokowi Undercover’ bahwa Michael Bimo adalah saudara kandung dari Presiden Jokowi. Tertulis pula bahwa Jokowi bukan anak kandung dari Ibu Sudjiatmi.

loading...