Ditanya Soal Materi Pemeriksaannya di Bareskrim, Bachtiar Nasir Langsung Nyelonong Pergi

0
loading...

TERASBINTANG.com – Setelah diperiksa selama kurang lebih 5,5 jam oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penyelewengan dana yayasan, Ketua Umum GNPF MUI Bachtiar Nasir keluar dari gedung Bareskrim langsung membuka pembicaraan dengan wartawan terkait aksi 112 di Istiqlal besok.

Dia mengimbau peserta agar menggelar aksi tersebut dengan damai. “Mari jaga kedamaian di Jakarta dan mari kita sukseskan Pilkada DKI Jakarta 2017,” ujar Bachtiar usai diperiksa di kamtor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Dia menegaskan bahwa tak ada longmarch di jalan raya. Semua kegiatan ibadah terpusat di Masjid Istiqlal. Aksi akan diisi dengan kegiatan ibadah seperti shalat berjamaah, mengaji, mengkhatamkan Al Quran, tausiah, dan dzikir.

“Jadi semua umat islam di Jakarta kita anjurkan untuk shalat Subuh berjamaah di masjid masing-masing. Setelah itu, jam 09.00 WIB kita akan adakan acara di masjid Istiqlal,” kata dia.

Namun, saat disinggung soal materi pemeriksaannya, Bachtiar tak menjawabnya. Dia malah langsung pergi dengan alasan mau shalat Ashar “Kita mau shalat Ashar,” kata Bachtiar.

loading...