DPR RI: Polisi Tak Pernah Tidur Menjaga Masyarakat dari Ancaman Teror

0
loading...

TERASBINTANG.com – Kinerja Polri yang terus sigap mencegah berbagai ancaman teror menunjukkan bahwa negara selalu hadir mengayomi masyarakat. Sebelumnya, Polisi temukan sebuah bom berdaya ledak tinggi seberat 3 kilo gram di Perum Bintara Jaya VIII, Bekasi. Bom Tersebut rencananya akan diledakkan di salah satu lokasi vital di Jakarta hari ini (11/12).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto  mengatakan bahwa kinerja polisi patut diapresiasi, terutama karena Polri sudah bekerja maksimal memberikan rasa aman masyarakat dari segala macam ancaman teror.

“Mereka seakan tidak pernah tidur untuk menjaga masyarakat dari berbagai potensi ancaman,” kata Novanto melalui keterangan tertulis, Minggu (11/12/2016).

Ia juga menyayangkan sejumlah pihak yang menganggap peristiwa teror bom hanyalah pengalihan isu. Padahal, teror tersebut sudah disiapkan dengan sangat matang oleh pelaku.”Saya memandang masyarakat cukup sadar atas segala potensi yang membahayakan,” ucap Novanto.

Novanto juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga dan mengingatkan komitmen kebangsaan untuk menangkal segala bentuk ancaman teror.

 

Sebelumnya, Densus 88 menangkap pelaku terkait bom di Bekasi berinisial NS, AS, dan DYN. Beberapa jam kemudian tim Densus kembali menangkap satu terduga teroris SY alias Abu Izzah di Dusun Sabrang Kulon, Matesih, Karanganyar.oliss

loading...