Dua Gembong Perampok Sadis Akhirnya Berhasil Dilumpuhkan Polisi, Warga Palembang Lega

0

TERASBINTANG.com – Warga Palembang bernafas lega. Dua gembong perampok yang selama ini melancarkan aksiny dengan sadis akhirnya berhasil ditangkap polisi. Dua gembong ini selama ini sudah jadi DPO.

Keduanya ditembak karena melakukan perlawanan dengan senjata api yang mereka miliki. “Mereka selama ini sudah menjadi DPO selama empat bulan. Mereka kabur dari Palembang setelah gagal merampok uang Rp 200 juta. Namun korbannya seorang  ibu dan anaknya dengan sadis mereka tembak,” kata Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede kepada wartawan, Rabu (16/3/2016).

Adapun identitas dua bandit itu adalah Amir (32) Limin (39).  Keduanya, kata Maruly, bandit yang membuat warga Palembang tidak tenang.

“Mereka selama ini sudah menjadi DPO selama empat bulan. Mereka kabur dari Palembang setelah gagal merampok uang Rp 200 juta. Namun korbannya seorang  ibu dan anaknya dengan sadis mereka tembak,” kata Maruly.

Kedua tersangka ini, kata Maruly, disergap pada Selasa (15/3/2016) pukul 21.30 WIB di kawasan Kertapati Palembang. Saat disergap keduanya mencoba melakukan perlawanan dengan senjata api.

“Namun tim kita berhasil lebih cepat untuk melumpuhkan keduanya. Dari tangan tersangka, kita menyita satu pucuk pistol ilegal yang tersangka miliki,” kata Maruly. (SUM)

KOMENTAR