Duh Baiknya! Polisi Kasih Hadiah Buat Pengendara yang Punya Kelangkapan Surat

0

TERASBINTANG.com – Razia simpatik yang digelar Kepolisian Resor Mamuju, Sulawesi Barat, tak hanya memberi penjelasan tentang tertib berlalu lintas, namun juga memberikan beragam hadiah menarik, mulai dari mug cantik, kembang, helm hingga kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah motor, kulkas dan televisi.

Sejumlah pengendara kaget pada saat distop oleh polisi karena baru pertama kalinya diperiksa langsung diberikan hadiah berupa mug cantik dan kupon undian berhadiah motor.

“Kaget dikasih hadiah gelas cantik dan kupon,” kata seorang pengendara.

Hadiah tersebut diberikan bagi pengendara yang memiliki kelengkapan surat, memakai helm dan atribut kendaraan sesuai peraturan.

Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagiyanto mengatakan, jumlah korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Mamuju naik dari 8 korban pada tahun 2014 menjadi 68 orang pada tahun 2015.

Oleh karena itu, pemberian hadiah kepada pengendara yang terjaring razia diharapkan bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat agar pengendara tertib berlalu lintas. Untuk pengundian kupon hadiah utama akan dilakukan pada hari terakhir razia Operasi Simpatik pada 21 Maret mendatang. (fk)

KOMENTAR

loading...