Duh fadli Zon! Kemarin Demo Bela Islam, Sekarang Unggah Foto dengan Trump yang Anti Islam

0

TERASBINTANG.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengucapkan selamat atas kemenangan calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, melawan Capres dari Partai Demokrat. Ucapan tersebut dilengkapi dengan foto selfienya dengan Trump yang sempat kontroversial itu.

Foto politikus Partai Gerindra tersebut mengundang tanda tanya netizen. Pasalnya, fadli Zon baru-baru ini ikut berjuang bersama-sama dengan ormas Islam untuk membela Al Qur’an yang diklaim telah dinodai oleh ucapan Ahok.

Yang bikin kita bertanya-tanya adalah, jika benar Fadli Zon pro Islam,  kenapa mengunggah foto dengan tokoh yang anti Islam seperti Donald Trump? Padahal Trump jelas-jelas anti Islam.

Dalam kampanye terbuka yang digelar di negara bagian New Hampshire pekan ini, Trump tak memberikan bantahan saat pada sesi tanya-jawab, seorang pria bertanya, “Kapan kita bisa menyingkirkan semua Muslim dari Amerika Serikat?”

“Ada persoalan di negara ini, namanya Muslim. Kamu tahu bahkan presiden kita adalah salah satunya, dia bahkan bukan warga negara Amerika Serikat. Bahkan ada tempat pelatihan di mana mereka (umat Muslim) ingin membunuh kita. Pertanyaan saya, kapan kita bisa menyingkirkan mereka semua?,” ujar Trump.

Dengan ucapan Trump yang punya niat membantai Islam, lalu kenapa Saudara Fadli Zon kemarin sok-sok’an mendukung gerakan membela Islam, membela Islam dari mananya kira-kira? Atau benar kecurigaan orang, keterlibatannya dalam demo sekedar mendomplang untuk misi politik busuknya?

Foto unggahan Fadli tersebut langsung menuai komentar negatif dari netizen.

Kemaren katanya dukung aksi bela Islam bersama . eh, tau-taunya ‘sungkem’ sama Donal Trump. Mana idealisme mu bung?

Itu namanya politikus tanpa idealis. Ikut-ikut cari untung dalam aksi bela Islam.

KOMENTAR

loading...