Duh Malunya! Ahok Menang Telak, Polling PB HMI Langsung Dihapus

0

TERASBINTANG.com – Pengurus Besar Himpunan mahasiswa Islam (PBHMI) membuat Polling tentang Pilgub DKI Jakarta. Polling tersebut menampilkan 3 pasangan calon Pilkada DKI: Agus-Sylviana, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandi. Siapa pilihan anda?

Hasilnya sungguh mengejutkan! ternyata hasil polling tersebut hampir seratus persen memenangkan pasangan Ahok Djarot. Tentu lah hasil polling tersebut bikin mereka shock sendiri, mengingat Ahok adalah sasaran target luapan emosi PB HMI belakangan ini gara-gara Al Maidah 51.

Polling tersebut dibuat pada 22 November lalu. Melihat hasil pollig yang tak sesuai selera, karena memenangkan pasangan calon yang selama ini dibenci, PB HMI pun langsung menghapus polling tersebut. Berikut ini link url polling yang telah mereka hapus: http://www.pbhmi.or.id/polling-pilgub-dki-jakarta

Akan tetapi seperti kita ketahui, kendati link url sudah dihapus di website resmi mereka ( www.pbhmi.or.id ) pihak google masih tetap menyimpan cache atau riwayat jejaknya, sehingga kita masih bisa masuk dan melihat hasil polling tersebut.

Ini alamat cache polling tersebut: Snapshot Cache Polling HMI 24 November 2016

polling PB HMI

Tak tanggung-tanggung, Ahok memenangkan 92,94%. Sementara dua cagub lainnya cuma mengais sisa-sisanya. Benar-benar sadis!

Seperti diketahui, PB HMI belakangan termasuk unsur gyang paling menentang Ahok secara membabi-buta. Bahkan, 5 anak buahnya diciduk Polisi karena diduga menjadi provokator alias perusuh dalam demo 4 November lalu. Bayangkan, FPI saja kalah sama PB HMI kalau urusan rusuh-rusuh demo.

Kini, meski Ahok sudah diproses secara hukum bahkan ditetapkan sebagai tersangka, namun HMI masih ngotot dan mendesak Polri untuk segera menahan mantan Bupati belitung Timur itu. Bahkan, organisasi kemahasiswaan yang makin kompak dengan FPI ini mengancam akan turun ke jalan 2 Desember. Bersama FPI dan ormas radikal lainnya, PB HMI menuntut penahanan Ahok. (za)

KOMENTAR