Duh! Wasekjen MUI Ajak Duel Netizen Pakai Samurai

0
loading...

TERASBINTANG.com – Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain termasuk orang yang aktif bermain Twitter. Namun, kicauannya selama ini kerap mendapat respon negatif dari netizen karena isinya yang dinilai provokatif dan menyinggung persoalan SARA.

Tuduhan Zulkarnain rasis pun tak jarang dilontarkan oleh netizen karena materi kicauannya yang secara terus-menerus menyinggung SARA yang dapat memunculkan konflik dalam kehidupan bermasyarakat.

Kali ini, seorang netizen dengan nama akun @armanefendi1973 langsung tersulut emosinya dan tidak bisa menahannya sehingga melontarkan kata-kata kasar saat Zulkarnain membahas soal pribumi dan non pribumi di Twitter.

Zulkarnain pun murka membaca kata-kata pemilik akun tersebut karena dinilai telah menghina ibunya. Saking marahnya, Zulkarnain sampai mengajak pemilik akun tersebut untuk berduel.

“Tolong Carikan Alamat Orang Ini. Akan saya ajak dUEL Secara Jantan Pakai Samurai.
Dia telah menghina Ibuku yang paling aku cinta dan hormati,” kicau @ustadtengkuzu.

Ajakan Zulkarnain untuk berduel dengan orang yang dianggap telah menghina ibunya ternyata memang serius. Ia bahkan datang ke Bundaran Hotel Indonesia (HI) untuk mencari orang tersebut.

“Saya Sdh di Depan Bundaran HI, Mana Manusia Bermental TIKUS? Kalau Kau Tdk Datang Saya Tetap Mencarimu Sampai Dapat Cyber Muslim Bantu Cari!” kicaunya.

 

 

loading...