Dukung Demo Bela Islam II 4 November, Rachmawati Lupa Ajaran Soekarno?

0

TERASBINTANG.com – Putri Proklamator RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri menyatakan setuju dengan aksi Bela Islam yang akan berlangsung pada tanggal 4 November 2016 besok. Aksi tersebut akan berlangsung besar-besaran dari berbagai ormas Islam di seluruh Indonesia untuk mendesak agar Basuki Tjahaja Purnama segera ditangkap.

Yang sangat menyedihkan, ia tak hanya setuju, tetapi bahkan mau hadir dalam aksi bermotif SARA itu.

“Saya sangat setuju dan saya dukung aksi pada tanggal 4 November 2016 dan saya akan hadir,” katanya.

Bahkan sebelumnya, Rachma sempat bertemu dengan sejumlah tokoh utama demonstrasi dan imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab. “Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Habib Muhammad Rizieq yang mana saya mendapat keberkahan.”

Menurutnya, rakyat Indonesia harus bersatu dalam demo besar ini untuk menjaga keutuhan NKRI. “Bahwa gerakan ini akan menjadi bola salju sebelum Indonesa Merdeka seutuhnya. Kita sebelum revolusi seutuhnya. Dan TNI Polri akan tegak menjaga amanah penderitaan rakyat,”

Di akhir pertemuan dengan Rizieq, Rachma memberikan sebuah buku.

Mungkin Rachma lupa bahwa selama ini Habib Rizieq selalu saja menghina Pancasila ala Soekarno. Ia selalu berbicara mengenai penghilangan 7 kata dalam Piagam Jakarta yang seharusnya tidak dihilangkan dalam butir-butir Pancasila.

Dalam sebuah pidatonya, Rizieq pernah menyebut Pancasila sebagai Pantat Cina, bahkan pernah juga menyebut Pancasila Soekarno di pantat. Ini tentulah sebuah penghinaan yang kejam terhadap Soekarno. Tapi mengepa Rachmawati masih respek, Sebegitu besarkah mbisi Rachma terhadap politik, hingga lupa kalau Sang Habib adalah penghina proklamator? Sudah lupakah dia terhadap ajaran Soekarno tentang Pancasila? Wallahu A’lam.

KOMENTAR