Evelyn Nada Anjani Berkrudung berkat sosok Bunda Hasyim

0
loading...

TERASBINTANG.com — Belakangan Evelyn Nada Anjani sering bolak balik ke daerah Parung Panjang Bogor, Bogor. Rupanya dia menemukan sosok seorang Ibu pada diri Nina Hasyim.

Setiap kali Evelyn ingin menangis ingin curhat dengan segala hal kesedihan yang dia rasakan, Evelyn selalu mengunjungi Nina Hasyim yang sering disapanya dengan panggilan Bunda.

“Dengan Bunda Nina, saya merasa tenang. Segalanya menjadi tenang kalau sudah menumpahkan segalanya ke Bunda Nina,” demikian ungkap Evelyn.

Menjelang bulan Ramadhan, bersama QQPRO, Nina Hasyim yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Parung Panjang Bogor ingin mengenang kesuksesannya dulu sebagai seorang Penyanyi dengan membuat single berjudul “Ibu” Ciptaan Rury Modisca dan music diaransemen oleh Pedro Raydi Achmad.

Evelyn Nada Anjani tanpa diminta langsung mensupport Bunda Nina dengan cara menjadi Bintang Klip lagu “Ibu” yang dibawakan Nina Hasyim dan diproduksi oleh QQPRO.

“Saya senang bisa bareng Bunda Nina untuk sama- sama meramaikan Bulan Suci Ramadhan dengan Album Kompilasi Religi dalam persiapan Ramadhan Berbagi. Bagi saya dengan turut sertanya saya sebagai Model Bintang Klip lagu IBU yang dibawakan Nina Hasyim. Artinya saya pun turut menyambut Ramadhan yang tinggal sesaat lagi dengan suka cita,” pungkasnya

loading...