Foto Bocah Mesra di Ranjang Bikin Heboh, Polisi Kerahkan Tim Cyber Selidiki Akun Facebook Ina Si Nononk

0

TERASBINTANG.com – Sosial media digemparkan dengan foto seorang bocah lulusan SD sedang bermesraan di atas ranjang yang diposting oleh akun facebook dengan akun Ina Si Nononk.

Foto tersebut disebar sedemikian rupa hingga menimbulkan keresahan. Melihat hal itu, polisi langsung bertindak.

Karena identitas pemilik akun Ina Si Nonong beralamat di Cimalaya, kasus tersebut ditangani oleh Kepolisian dari Polres karawang. Tapi, Polres Karawang tidak sendirian, mereka dibantu oleh tim cyber crima Mabes Polri.

“Kita sedang mengusut kasus ini, dalam kasus ini, kita juga minta bantuan oleh cyber crime Mabes Polri, untuk masalah IT,” kata Kapolres Karawang, AKBP A M Diki, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (5/3/2016).

Sekedar diketahui, akun Facebook Ina Si Nononk menggunggah foto-foto tak senonoh bersama dengan seorang lelaki. Bocah tersebut diketahui, merupakan siswa yang baru lulus sekolah dasar. Dari akun facebooknya, bocah tersebut merupakan warga Cimalaya, Karawang, Jawa Barat.

Namun, Diki belum memasatikan bahwa foto-foto yang diunggah bertempat di Karawang. Dari foto itu, kata dia, terlihat berada di sebuah hotel mewah.

“Sejauh ini belum kita pastikan itu terjadi di Karawang, kalau melihat dari foto yang beredar, itu diambil dari sebuah hotel,” katanya.

Karena itu, pihaknya akan terus melacak, baik dari jejaring internet maupun di alamat yang tertera di akunnya. “Kita masih telusuri,” pungkasnya. (SUM)

KOMENTAR