FPI Akan Binasakan Siapapun yang Dianggap Melecehkan Al Qur’an

0
loading...

TERASBINTANG.com – Front Pembela Islam (FPI) begitu gencar menggelar pengajian akbar di 44 Kecamatan di seluruh DKI Jakarta. Hari Minggu tanggal 04 Desember 2016, pengajian FPI digelar di depan Mushola An Nur Kemandoran Jl. Kemandoran VIII. Mengusung tema “Bhineka Tunggal Ika tanpa penistaan agama”, FPI tampaknya ingin membumikan hasrat politiknya di DKI Jakarta menjelang Pilkada.

Betapa tidak, isi dalam ceramah tersebut terkonsentrasi di tema-tema seputar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mulai dari kasus penistaan agama hingga status kepemimpinan non-muslim dalam Islam. Berbagai ancaman tanpa keadaban muncul dalam penggalan-penggalan ceramah habaib pentolan FPI

Bendahara Umum DPP FPI, Haris Ubaidilah, menegaskan keharaman memilih pemimpin dari kalangan orang kafir. Terlebih si Kafir tersebut telah menghina Al Qur’an.

“Al Quran telah dihina telah dinista oleh orang Kafir, maka kita sebagai umat Islam haram hukumnya memilih orang Kafir,” katanya.

“Siapapun yang menghina Al Quran maka kami akan kita binasakan dari arah yang tidak diketahui,” tambahnya.

Seperti diketahui, menjelang pelaksanaan Pilgub DKI 2017 nanti, FPI semakin gencar menggelar pengajian. Tema yang diusung pun begitu unik dan tendensius terhadap salah satu cagub, yakni Basuki. Kali ini, FPI menggelar pengajian di 44 Kecamatan di DKI Jakarta.

loading...