Gadis Cantik Ini Mau Bunuh Diri Karena Ditinggal Kekasihnya yang Berusia 70 Tahun

0

TERASBINTANG.com — Xiao Yun, seorang gadis muda di kota Xiangyang, Cina, melakukan percobaan bunuh dengan cara melompat ke Sungai Han. Untungnya sejumlah warga yang melihat Xiao Yun langsung menyelamatkannya dan membawanya ke kantor polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi sangat terkejut karena Xiao Yun yang masih berusia sekitar 20-an tahun ternyata mencari pria bernama Liu yang berusia di atas 50 tahun. Xiao Yun mengatakan lebih lanjut, dia mau bunuh diri karena ditinggal oleh kekasih pria tua itu.

Xiao Yun sangat cinta kepada Liu sehingga tidak mempedulikan pandangan dan pendapat keluarga terkait hubungan asmaranya yang sangat aneh itu.

Xiao Yun juga mengatakan, Liu sempat berjanji mau menikahinya. Namun janji itu hanya tinggal janji tak pernah ditepati. Puncaknya, pada Festival Musim Semi tahun ini, sikap Liu kepada Xiao Yun berubah drastis lalu menjauhi tanpa alasan yang jelas.

Syok ditinggal kekasihnya, Xiao Yun sempat mengatakan kepada Liu mau bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai. Sayangnya ancaman itu tak direspons oleh Liu. Xiao Yun pun nekad mau bunuh diri.

Mendengar pengakuan Xiao Yun, polisi lalu melakukan penyelidikan dan hasilnya lebih mengejutkan. Liu ternyata bukan berusia 50-an seperti pengakuan Xiao Yun. tapi berusia 70 tahun. Kepada polisi, Liu mengatakan rencana bunuh diri hanya lah Xiao Yun untuk memeras dirinya.

Xiao Yun dan Liu pertama kali bertemu di sebuah pasar lokal tempat perempuan itu bekerja. (Rs)

KOMENTAR

loading...