Gagahnya Aa Gym Tunggangi Kuda Hadir ke Apel Nusantara Bersatu

0

TERASBINTANG.com — Panglima TNI Gatot Nurmantyo menggelar acara Apel Nusantara Bersatu yang dipusatkan di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/11/2016).

Hadir dalam acara itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi

Dai kondang Aa Gym juga hadir ke acara apel Nusantara. Kehadiran Aa Gym cukup menyita perhatian masyarakat karena dia terlihat sangat gagah datang dengan menunggangi kuda, tiba di Lapangan Gasibu Bandung sekitar pukul 07.40 WIB bersama ratusan santri dari Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung.

KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) kemudian mengucap salam kepada warga yang menghadiri apel Nusantara Bersatu. Acara yang dipandu oleh Chocky Sitohang dan Teh Aci Padmo sangat berkesan berhasil menggelorakan semangat nasionalisme yang tinggi dari ribuan massa yang hadir.

Ribuan warga yang hadir ke acara apel Nusantara Bersatu semuanya mengenakan ikat kepala merah putih. Lagu Hymne Siliwangi dan Indonesia Bersatu juga dibawakan oleh seniman sekaligus aktivis lingkungan Abah Iwan.

KOMENTAR