Galang Media Sayang Anak, Mitrapol Dapat Penghargaan dari Komnas PA

0

TERASBINTANG.com — Kekerasan terhadap anak masih saja terjadi di Indonesia. Hal itu membuat Pimpinan Redaksi Tabloid Mitrapol, Dadang Rahmat, berinisiatif menggalang acara media peduli terhadap anak.

Gerakan galang dukungan media untuk lebih peduli pada anak-anak ini mendapat apresiasi dari Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Dia akan memberikan penghargaan kepada Pimred Mitrapol atas kontribusinya peduli pada anak.

Pemberian penghargaan ini akan diberikan kepada Pimpinan Umum Mitrapol Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, S.H, M.H (Mantan Kapolri) bertepatan dengan launching Mitrapol di Gedung Bayangkhari Mabes Polri pada tanggal 05 September 2016 mendatang.

“Pada aaat acara launching Mitrapol nanti akan ada serah terima piagam penghargaan kepada pimpinan kami Pak Roesmanhadi dan kami juga mengundang Kepala BNN untuk hadir,” kata Dadang Rahmat seperti rilis yang diterima Terasbintang.com.

Dalam kesempatan itu, selain akan memberikan penghargaan, Arist Merdeka Sirait juga akan memberikan wejangan dan tambahan ilmu tentang Darurat Kekerasan Anak di Indonesia.

Mitrapol adalah tabloid yang terbit secara ceyak dan online. Cetaknya juga terbit di biro perwakilan baik propinsi maupun kabapubaten kota. Lewat gerakan media peduli anak ini, Mitrapol siap mengawal kasus anak di berbagai daerah.

KOMENTAR