Gawat! Ahok Jadi Tersangka, Rachmawati Malah Tambah “Ngamuk”, Capek Deh!!!

0

TERASBINTANG.com – Putri proklamator RI, Rachmawati Soekarnoputri rupanya belum mampu bersikap dewasa dalam menghadapi kasus hukum Gubernur DKI Jakarta Non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebaliknya, justru sikapnya semakin mengkhawatirkan.

Kalau dicermati komentar-komentar Rachma sebelum ahok jadi tersangka, selalu saja menyudutkan Presiden Jokowi dan aparat penegak hukum. Seoalh-olah Polri main mata dengan dengan Presiden untuk melindungi Ahok. Kini setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka, yang secara tidak langsung telah memenuhi nafsu politiknya, malah tambah menggila. Mari kita lihat Cuitan-cuitannya:

“Ada apa dgn SIKAP MENTAL dan character bangsa ini?sudah demikian parahnyakah sehingga uang dan kekuasaan(MATERIALISTIK) menjd se-gala2nya,” katanya melalui akun Twiter pribadinya. Cuitan ini masih berkaitan dengan penetapan Ahok sebagai tersangka dan belum melakukan penahanan terhadap Ahok. Apalagi, parpol pendukung Ahok belum goyah sedikit pun untuk terus berjuang memenangkan Ahok.

Di bagian akhir pernyataannya, Rachma tak lupa menyinggung soal “kapitalisme” dengan mengutip Bung Karno. “Kt Bung Karno inihawa nafsu liberalisme kapitalistime slalu dgn jargon “SURVIVAL OF THE FITTEST”, yg kuat yg mng nauzubilahi minzalik!

Apa yang ditunjukkan Rachma dalam cuitannya itu dinilai sebagai sebuah langkah kekanak-kanakan. Pasalnya, setelah Ahok menjadi tersangka, sudah tak ada lagi persoalan yang perlu dibesar-besarkan. Bukankah tuntutan Rachma ada proses hukum si Ahok?

Kalau tuntutannya sudah terpenuhi, lalu Rachmawati masih menginginkan apa lagi?

Melihat kondisi Rachmawati yang semakin mengkhawatirkan ini, netizen pun membalas dengan untaian politik.

“Sudahlah kau Rahmawati jangan malu – maluin nama besar ayahanda Soekarno kalau tidak bisa menyaingi ibu Megawati jangan gtu….”

 

KOMENTAR

loading...