Gerindra Bergabung dengan Pemerintah, Demokrat dan PKS Makin Ngenes Tak Punya Teman

0

TERASBINTANG.com — Partai Gerindra menyatakan kesiapannya bergabung dengan pemerintah untuk memperkuat pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kesiapan Partai Gerindra ini dinyatakan oleh Prabowo Subianto. Meski Gerindra selama ini berada di luar pemerintahan, tetapi posisi Prabowo Subianti selalu membantu Jokowi dalam memastikan jalannnya roda pemerintahan.

“Sesuai statement Pak Prabowo jelas bahwa beliau dan Gerindra selalu siap untuk membantu pemerintahan Joko Widodo demi kepentingan bangsa dan negara,”kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono.

Jika Presiden Jokowi meminta kader terbaik Gerindra masuk ke dalam pemerintahan, menurut Arief, pihaknya akan menyiapkannya. Tapi terlepas dari itu, Gerindra siap bergandengan tangan dengan pemerintah untuk ikut memikirkan bangsa Indonesia untuk jangka panjang supaya lebih baik, maju dan terhormat di hadapan negara-negara lain.

Menurur Arief, Prabowo Subianto selaku mewanti-wanti kader Gerindra jangan pernah menjadikan pemerintah sebagai musuh. Melainkan sebagai partner kerja untuk melakukan pembangunan bangsa.

“Kalau Pak Joko Widodo menawarkan bergabung kami akan sambut dengan baik dan kami sangat hargai. Ini bukan hal yang mudah nantinya bagi kader-kader Gerindra yang akan diminta Presiden membantu di kabinet. Tantangan bangsa Indonesia makin hari ke hari makin berat dalam segala bidang,” katanya.

KOMENTAR

loading...