Gila!!! Donald Trump Kembali Minta Islam Diwaspadai: Saya Pikir Islam Membenci Kita

0

TERASBINTANG.com – Bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, lagi-lagi mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Islam. Menurutnya, Islam sangat membenci Amerika.

“Saya pikir Islam membenci kita,” kata Trump kepada wartawan CNN, Anderson Cooper, seperti dilansir CNN, Kamis (10/3/2016).

Memang, kata dia, Islam yang membenci Amerika adalah Islam radikal. Hanya saja, kata Trump, sangat sulit membedakan antara Islam radikal dan Islam secara keseluruhan.

“Sangat sulit digambarkan. Sangat sulit dibedakan. Karena Anda tidak tahu siapa mereka,” sebutnya.

Bahkan, Trump mengindikasikan bahwa dirinya menilai bahwa kebencian itu muncul dari dalam Islam itu sendiri. Hal itu terlihat ketika dia ditanya apakah maksud pernyataan Trump sama saja menyebut kebencian ada di dalam Islam sendiri, Trump meminta media untuk memikirkannya sendiri. “Anda harus mencari tahu sendiri, oke?” tuturnya kepada Cooper.

“Kita harus sangat waspada. Kita harus sangat berhati-hati. Dan kita tidak bisa membiarkan orang-orang yang memiliki kebencian terhadap Amerika Serikat, masuk ke negara ini,” imbuh Trump. (SUM)

KOMENTAR