GILA!!! Setelah Anggota DPR, Kini Bupati Ogan Ilir Ditangkap Terkait Narkoba

0
Kepala BNN Budi Waseso

TERASBINTANG.com – Makin mengerikan saja peredaran narkoba di kalangan pejabat negara. Setelah sebelumnya seorang anggota DPR dari fraksi PPP, Ivan Haz, ditangkap terkait narkoba, kini giliran seorang bupati yang diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kepala BNN Komjen Budi Waseso mengatakan, bupati yang ditangkap adalah Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi.  Menurutnya, BNN sudah lama melakukan pengintaian terhadap Nofiadi.

“Itu memang sudah lama kita dapat laporan, tapi dalam menangani itu kita harus hati-hati. Karena harus ada barang buktinya, harus tangkap tangan, kan gitu ya. Itu kita dapat laporan sebenarnya sebelum Beliau jadi bupati,” kata Buwas saat dihubungi wartawan, Senin (14/3/2016).

Menurutnya, ketika BNN melakukan penangkapan, dipastikan bahwa barang buktnya sudah kuat. Apalagi, kata dia, objek penangkapan adalah seorang bupati.

“Sudah ada laporan, kita intai, didalami, tapi kan laporan itu belum tentu benar, siapa tahu hanya persaingan di pilkada itu, kan baru aja dilantik itu ya. Cuma kita waktu itu kan belum bisa mendapatkan bukti-bukti awal,” ujarnya.

“Kita enggak bisa sembarangan, karena kam berkaitan dengan pembuktian terus menerus laporan-laporan itu, Pada akhirnya kita lakukan penangkapan,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR