Golkar Dukung Ahok di Pilgub DKI, Novanto: Pak Ahok Pilihan yang Terbaik

0

TERASBINTANG.com – Beulkah Golkar kini sudah pasti mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017? Hal itu mengemuka saat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan kandidat calon gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) berbuka puasa bersama di kantor NasDem.

“Ya kan sudah tahu bagaimana. Yang jelas, Pak Ahok adalah yang terbaik,” kata Novanto di Kantor DPP Partai NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Keua umum partai Golkar Seya Novanto meminta publik menunggu pengumuman resmi soal sikap Golkar terhadap Ahok. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk mengumumkannya. “Tunggu ya. Tunggu sebentar lagi. Pasti nanti di waktu yang tepat, ya kita akan sampaikan secara jelas,” kata Novanto.

Novanto menilai Ahok sebagai sosok terbaik dan mampu melaksanakan tugas kegubernuran dengan berhasil. Ditambah lagi, Ahok adalah kolega Novanto juga.

“Ya Pak Ahok ini kan memang orang yang terbaik dalam misinya, dalam pekerjaannya, dan berhasil dalam melaksanakan masalah-masalah di DKI. Selain (itu) adalah sahabat saya,” kata Novanto.

KOMENTAR