Gorok Leher Tahanan Kurdi Sampai Putus, Eksekusi Sadis ISIS Kembali Gemparkan Dunia

0

TERASBINTANG.com – Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) kembali membuat dunia gempar. Betapa tidak, ISIS merils video eksekusi sangat sadis terhadap tahanan kurdi.

Dalam video itu, seorang pria algojo menggunakan pisau menggorok leher tiga tahanan Kurdi. Setelah liher ketiganya putus, dengan santainya algojo bertubuh gempal dan tinggi itu meninggalkan korban bersimbah darah di jalan.

Video berdurasi enam menit itu dirilis pada Selasa (29/3/2016) malam. Eksekusi terhadap tiga pejuang Kurdi itu dilakukan pada siang hari di tengah jalan raya. Seperti beritakan oleh The Mirror. Pria yang bertindak sebagai algojo ISIS itu berjenggot, mengenakan pakaian abu-abu muda, dan sambil memegang sebilah pisau.

Sementara tiga tahanan kurdi mengenakan pakaian kuning kepodang. Mereka berlutut di tengah jalan di Irak dan menghadap ke depan dengan membelakangi algojo.

Setelah ketiganya digorok oleh algojo ISIS, kepalanya diletakkan di tubuh mereka di tengah jalan di Provinsi Ninive, Irak. Sebuah mobil kemudian diarahkan untuk melindas tubuh ketiga korban.

Sungguh mengerikan. Apalagi, dalam video itu tampak ditonton banyak orang. Nampaknya, mereka merilis video ini untuk  mengeluarkan ancaman, “Kalian tidak akan dapat menahan ISIS”.  (SUM)

KOMENTAR

loading...