Habib Sahid Bin Yahya Bantah Ada Deklarasi Damai Ahok-Rizieq di Markas FPI

0

TERASBINTANG.com – Ketua Pengajian DKI Jakarta Habib Sahid Bin Yahya membantah ada pertemuan deklarasi damai antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di markas FPI, tadi malam. Menurutnya, informasi itu hanya bohong dan hoax belaka.

“Oh gak ada itu. Itu bohong. Hoax aja. Gak pernah ada pertemuan-pertemuan seperti itu. Apalagi sama Ahok,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.
Ia mengaku tadi malam justru sedang berada di markas FPI bersama pengurus FPI lainnya. Mereka menyiapkan segala persiapan menjelang gelaran Demo Tangkap Ahok 4 November besok. Termasuk menerima tamu dari luar Jakarta yang turut bergabung dalam demo nanti.
“Ya kita menerima tamu dari luar Jakarta, seperti dari Aceh, Pontianak, Solo, dan sebagainya. Kita menyiapkan tempat penginapan dan konsumsi untuk tamu-tamu itu.
Diberitakan sebelumnya, pada hari Senin tanggal 31 Okt 16 pkl. 20.00 di Rumah Makan Syariah komplek Markas DPP FPI Pusat Petamburan Jakarta Pusat, telah dilaksanakan Deklarasi Damai antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama als. Ahok dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq.
Deklarasi tersebut dilaksanakan secara tertutup dari media massa guna menjaga kredibilitas setelah adanya permohonan maaf dan kesepakatan antara kedua belah pihak untuk saling menjaga toleransi umat beragama serta menjaga keutuhan NKRI. (za)

KOMENTAR

loading...