Hari Ini, Presiden Jokowi Akan Pimpin Rapat Terkait Medsos

0
loading...

TERASBINTANG.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan melaksanakan beberapa agenda kenegaraan. Dimulai dari melepaskan bantuan kemanusiaan untuk Rohingya, menyambangi Markas Komando Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) hingga memimpin rapat antisipasi perkembangan media sosial (medsos).

Berdasarkan informasi diperoleh dari Biro Kepresidenan, Kamis (29/12/2016), pada pukul 09.00 WIB Presiden Jokowi dijadwalkan melepaskan bantuan kemanusiaan Indonesia untuk Rohingya di Terminal 3, Dermaga 302, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pukul 10.00 WIB, Jokowi akan meluncur ke Wisma Atlet di Jalan HBR Moetik Blok D 10, Kemayoran, Jakarta Utara, untuk topping off (penyempurnaan) Wisma Atlet. Pukul 11.00 WIB, Jokowi akan menyambangi Mako Paspampres di Jalan Tanah Abang 2, Jakarta Pusat.

Lalu pukul 13.30 WIB  Jokowi kembali ke Kantor Kepresidenan, memimpin rapat terbatas  (ratas) antisipasi perkembangan media sosial. Sejam selanjutnya Jokowi dijadwalkan menghadiri ratas revisi pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Agenda diakhiri dengan ratas dengan agenda peralihan urusan pemerintah konkuren dari pemerintah daerah ke pemerintah pusat pada pukul 15.30 WIB.

 

loading...