Hasil Tes Narkoba Ivan Haz Diumumkan Pekan Depan, Polda: Kami Tak Menahan Kalau Tak Ada Bukti

0

TERASBINTANG.com – Anggota DPR Fannya Syafriansah alias Ivan Haz sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap pembantunya. Dalam waktu bersamaan, Ivan juga sedang terjerat kasus narkoba.

Dalam melakukan penyidikan, Polda Metro Jaya sudah melakukan tes terhadap sampel rambut dan darah Ivan untuk mengetahui adanya pengaruh narkoba saat anak Hamzah Haz itu melakukan penganiayaan.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Eko Daniyanto mengatakan, hasil tes tersebut akan diumumkan pekan depan. Saat ini, kata dia, hasilnya belum diketahui karena masih berada di Puslabfor Mabes Polri.

“Hasil lab uji sampel rambut dan arah belum kami terima. Paling lambat besok saya dapat laporan dari Mabes Polri. Senin paling lambat saya umumkan (di Polda),” kata Eko di Jakarta, Sabtu (5/3/2016).

Hanya saja, kata dia, polisi sudah menemukan bukti dalam kasus yang menjerat Ivan tersebut. Kalau polisi sudah menahan dan menetapkannya sebagai tersangka, kata dia, sudah pasti bukti yang dibutuhkan sudah mencukupi.

“Kami bisa tangkap mana kala dia tertangkap tangan ada barang bukti atau sedang menggunakan (narkoba),” ujar Eko. (SUM)

KOMENTAR