Hati Ceu Popong Seperti Diiris Wali Kota Cihami Dicokok KPK

0
loading...

TERASBINTANG.com — Wali Kota Cimahi non-aktif Atty Suharti dan suaminya Itoc Tochija ditangkap KPK di rumahnya di Jalan Sari Asih IV nomor 16, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Kamis malam lalu, dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus suap diterima pasangan suami istri terkait proyek ijon pembangunan tahap dua Pasar Atas Baru Cimahi senilai Rp 57 miliar. Atty dan Itoc dicokok KPK kedapatan menerima uang suap sebesar Rp 500 juta.

Ceu Popong menyelaksan terseretnya Atty dan Itoc dalam kasus suap. Sebab Ce Popong sudah mengenal Atty dan Itoc sudah sejak lama.

“Saya menyayangkan, apalagi dia kesayangan Ceu Popong. Ceu Popong itu sahabat ibunya (Atty),” kata Ceu Popong di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Selasa (6/12/2016).

Ceu Popong tak mau berkomentar lebih lanjut terkait masalah korupsi yang menjerat Wali Kota Cimahi tersebut. Namun sebagai sahabat ceu Popong mengaku sedih atas penangkapan Atty dan itoc dalam kasus korupsi.

“Secara hukum no comment. Tapi karena sama-sama perempuan, hati saya teriris sampai harus seperti itu,” kata Ceu Popong sambil mengelus dada.

loading...