Hatta Taliwang Diburu Polisi Diduga Terlibat Perencanaan Makar

0
loading...

TERASBINTANG.com — Hatta Taliwang masuk dalam daftar pencarian orang oleh polisi karena diduga ikut terlibat dalam perencanaan makar bersama sejumlah akvitis Ratna Sarumpaet Cs. Dia juga ikut hadir dalam pertemuan bersama sejumlah aktivis yang dianggap melakukan perencanaan makar.

Kehadiran Hatta taliwang dalam rapat dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan. “Ia betul (Hatta Taliwang ikut pertemuan),” kata Iriawan di Polda Metro Jaya, Selasa (6/12/2016).

Aparat kepolisian sekarang sedang mencari Hatta Taliwang berdasarkan adanya bukti permulaan yang cukup, bahwa yang bersangkutan terlibat dalam uapaya makar.  Dan sampai saat ini Hatta Taliwang masih belum ditangkap.

“Masih sedang kita cari, belum tertangkap sampai sekarang. Kalau kalian tahu, kasih tahu saya,” ucap Iriawan.

Pada 2 Desember kemarin, penyidik Polri menangkap 11 yang diduga akan melakukan provokasi dan upaya makar terhadap massa aksi 212 di Monas, serta ujaran kebencian. Mereka adalah Kivlan Zein, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Alvin Indra, Rachmawati Soekarnoputri, Ahmad Dhani, Jamran, Rizal Khobar dan Sri Bintang Pamungkas.

loading...