Hebat, Densus 88 Kembali Ringkus 2 Orang Terduga Teroris

0

TERASBINTANG.com — Pihak kepolisian tak kenal lelah untuk memberikan pengamanan terhadap masyarakat.

Selasa (1/3/2016) sekitar pukul 05.00 WIB, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kembali menangkap 2 orang terduga teroris di Malang, Jawa Timur.

Mereka berinisial KW dan M. Keduanya diamankan petugas saat bersembunyi di makam Keramat Mbah Setyo Setuhu yang berlokasi di Dusun Patopicis, Desa Bambang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

“Sudah diamankan bersama sejumlah barang bukti di Markas Brimob Ampeldento, Malang,” kata AKBP Yudho Nugroho selaku Kapolres Malang.

S yang kini masih berusia 25 tahun merupakan mahasiswa dan diketahui sebagai warga Batua Raya LR Mekanis, Kelurahan Palopo, Makasar. Sementara KW berusia 43 tahun adalah warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kabupaten Madiun.

Keduanya diduga kuat masih satu jaringan dengan 5 terduga teroris yang sebelumnya telah ditangkap di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

KW dan M ternyata bersembunyi di makam Makam Mbah Setyo Setuhu sejak pekan lalu. Pejaga makam sempat melihat keanehan pada keduanya namun tidak melakukan tindakan karena dianggap sebagai peziarah. (wa)

KOMENTAR

loading...