HEBAT!!! Latihan Rayap Lumpur TNI Ini Bikin Media Internasional Tercengang

0
loading...

TERASBINTANG.com – Kehebatan pasukan TNI dalam kancah internasional selalu membuat kagum. Dalam berbagai kejuaraan, seperti kejuaraan tembak internasional di Australia baru-baru ini, TNI mampu mengalahkan pasukan negara-negara besar seperti Amerika Serikat.

Tak hanya dalam kejuaraan, bahkan saat latihan saja, pasukan TNI juga membanggakan. Betapa tidak, media ternama asal Inggris, Daily Mail, yang melihatnya lewat video dibuat tercengang. Sehingga mengabarkannya kepada publik dunia bahwa latihan pasukan elit TNI sangat mengerikan.

Dalam laporannya, Daily Mail memuat video latihan prajurit TNI dengan judul ‘Lihat latihan mengerikan di Indonesia sebagai prajurit menghindari peluru tajam dari senapan serbu saat merayap di dalam lumpur’.

Latihan itu memperlihatkan jika setiap prajurit dituntut untuk memiliki nyali serta keberanian besar saat latihan berlangsung.

Oleh Daily Mail, latihan itu disebut latihan Komando Pasukan Khusus (Kopassus), padahal dari logo, seragam serta senjata yang digunakan latihan doper itu dilakukan oleh salah satu pasukan elite TNI lainnya.

Tak hanya itu, yang lebih mencengangkan, latihan itu ternyata tak hanya diterapkan di pasukane elit, tapi hampir seluruh satuan TNI mewajibkan latihan ini. (SUM)

loading...