Mengerikan ! Agnez Mo Juga Jadi Korban Pembobolan Bagasi Pesawat

0
loading...

TERASBINTANG,com – Belakangan ini, tengah ramai kasus pembobolan bagasi penumpang pesawat yang terjadi di bandara dan maskapai penerbangan Indonesia. Bahkan peristiwa kasus pembobolan tersebut juga pernah dialami publik figur seperti artis dan pejabat.

Artis terkenal, Penyanyi Agnez Monica alias Agnez Mo juga pernah jadi korban pembobolan bagasi pesawat saat terbang dari Los Angeles dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, menggunakan maskapai Singapore Airlines, pada November 2012 silam.

Hal ini diketahui lewat aksi responsif yang Agnes luapkan kekesalannya tersebut lewat akun Twitter pribadinya, @agnezmo.

“Di airport Indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya??? Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman sekarang, mentalnya kalau masih gini, gimana bisa maju???” tulis Agnez dengan nada kesal.

Mengetahui kicauan Agnes tersebut, pihak Singapore Airlines langsung bertindak menginvestigasi kasus ini. Baik dari maskapai maupun pihak bandara. (Rs)

loading...