Hujan Deras tak Surutkan Langkah Sandiaga Uno Temui Pedagang di Kawasan Senen

0

TERASBINTANG.com – Hujan desar yang mengguyur kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Maret 2016, tak menyrutkan langkah bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk menemui para pedagang di sana.

Namun, kedatangan pengusaha muda yang sukses tersebut bukan dalam rangka sosialisasi pencalonannya di Pilgub DKI, namun sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (ASPSI).

“Saya mengenal sosok mereka, ini silaturahmi, aspirasi mereka akan kami tampung. Ada yang kenal, ada yang tidak kenal, itu tugas saya memperkenalkan,” katanya di lokasi, Rabu, 2 Maret 2016.

Dalam kesempatan itu, dia banyak bertukar pikiran dengan para pedagang. Mereka banyak bertanya seputar cara berdagang. “Kalau Bapak, Ibu, ada keluhan dalam berdagang, bilang ke kami,” kata Sandiaga.

Salah seorang pedagang daging di sana mengapresiasi tindakan pengusaha muda tersebut. Namun, pedagang daging yang tak ingin disebut namanya itu, ingin agar Sandiaga tidak seperti pejabat lainnya yang lupa rakyat kecil bila sudah memiliki jabatan. “Ya asal jangan lupa aja kalau sudah tinggi mah,” ujarnya. (fk)

KOMENTAR

loading...