Ini Dia Iming-iming Ahmad Dhani untuk RT/RW Jika Terpilih Jadi Gubernur DKI

0

TERASBINTANG.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani terus menebar sensasi untuk meraih dukungan di Pilgub DKI Jakarta. Kali ini, ia berjanji akan menaikkan gaji pengurus RT dan RW menjadi berkisar Rp5-10 juta jika terpilih sebagai gubernur DKI 2017 mendatang. Hal ini menurutnya untuk menunjang profesionalitas pengurus RT dan RW dalam mengawasi lingkungannya.

“Supaya bekerja dengan profesional karena gajinya profesional. Gaji Rp5-10 juta itu enggak kecil. RT dan RW harus pro-aktif, jangan makan gaji buta. Jadi kalau ada tetangga dicurigai simpan bom, laporkan ke wali kota dan gubernur. Kita bisa bantu pihak berwajib,” ucapnya saat acara silaturahmi bertajuk “Kasidah Cinta Ahmad Dhani” di Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (6/3).

menurtu Dhani, jika pengurus RT dan RW digaji dengan angka yang cukup, lingkungan akan lebih kondusif sehingga terbebas dari narkoba, prostitusi, terorisme, dan penyakit masyarakat lainnya.

“Bisa jadi masyarakat kondusif, bebas narkoba dan prostitusi. Jakarta jadi bebas terorisme. Saya yakin bahwa RT dan RW kalau digaji Rp5 juta per bulan bisa disanggupi, meskipun bukan saya gubernurnya,” tuturnya. (fk)

KOMENTAR

loading...