Ini Kata Argo Soal Banjir Karangan Bunga di Polda Metro

0
Karangan bunga di Mapolda Metro Jaya
loading...

TERASBINTANG.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan karangan bunga yang membanjiri Mapolda Metro Jaya hari ini merupakan motivasi bagi setiap anggota polisi serta sebagai bentuk aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“Tentunya ini kan bagian dari demokrasi, aspirasi dari masyarakat yang menyampaikan dengan karangan bunga untuk memberikan apresiasi atau motivasi kepada kepolisian dan aparat yang lainnya dalam rangka untuk menciptakan kamtibnas di Jakarta,” ujar Argo Yuwono, Rabu (3/5/2017).

Argo sendiri mengaku kaget saat melihat ada karangan bunga berjejer di dekat gedung utama Kapolda itu. Argo juga tidak tahu siapa pengirimnya.

“Ya tentunya ini kan tidak tahu ya, tahu-tahu kok ada bunga, banyak sekali. Siapa yang mengirim ini ya. Mengirim ini bunga banyak sekali di kantor polisi. Kita tidak tahu ada karangan bunga sendiri. Kaget juga ada karangan bunga ini,” tutur Argo.

Selain itu, adanya pesan yang tertulis di karangan bunga itu, Argo mengatakan hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Terlepas dari apa yang ada di pesan karangan bunga itu, polisi akan terus menindak tegas setiap pelaku yang melanggar norma hukum.

“Masalah pesan-pesan dari karangan bunga, itu wajar-wajar saja, ya. Kalau kegiatan yang melanggar norma hukum, ya tugas polisi, yang terpenting ada aturan yang jelas,” kata Argo.

loading...