Ini Penjelasan Kapolri Terkait 5 Polisi yang Ditangkap Saat Penggerebekan di Tanah Kusir

0

TERASBINTANG.com – Kapolri Jendral Badrodin Haiti meluruskan informasi terkait Lima anggota polisi yang disebut-sebut ikut diamankan dalam penggrebekan soal narkoba di rumah dinas Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Menurut Badrodin, kelima anggota polisi itu tidak ada yang diamankan saat penggrebekan tersebut terjadi.

“Kalau penjelasan yang diberikan kepada saya bahwa anggota Polri bukan ada di tempat, anggota Polri termasuk list yang beli di situ,” kata Badrodin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Diberitakan sebelumnya, ada 4 oknum TNI yang diciduk di Tanah Kusir, Jakarta diduga menjadi pengedar narkoba. Tak hanya itu saja, 5 oknum polisi juga ikut diamankan yakni Briptu E, Aiptu A, Bripka A, Aipda W, dan Aiptu A.

“Menanggapi informasi yang beredar, kami langsung ambil langkah proaktif, dengan lakukan tes urine, hasilnya negatif,” jelas Kapolres Jaksel Kombes Wahyuhadiningrat di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Wahyu menegaskan, lima anggota polisi itu kini berada di BNNP dan menjalani pemeriksaan. “Bahkan anggota tersebut nggak ada masalah ketika diperiksa,” urai Wahyu. (Rs)

KOMENTAR