Ini Penyebab Dihapusnya Bus Jemputan untuk PNS DKI

0
loading...

TERASBINTANG.com – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Heru Budi Hartono, mengatakan bahwa alasan penghapusan operasional bus jemputan tersebut karena banyak PNS yang protes kepadanya.

“Ada sebagian karyawan yang protes, (pegawai) yang pulang jam 16.00 naik bus jemputan sudah antre absen dari jam 15.30. Alasannya takut ketinggalan bus, sehingga (pegawai yang bekerja) overtime sampai pukul 18.00 protes tidak ada jemputan,” kata Heru, kepada wartawan, Kamis (21/1).

Menurut Heru, pihaknya sulit mengatur soal bus jembutan tersebut sehingga penghapusan itulah menjadi solusi terbaik. Lanjut Heru, ia menilai gaji PNS DKI sudah besar sehingga mereka tidak memerlukan jemputan lagi

Diketahui, rencana penghapusan bus jemputan tersebut baru disampaikan melalui surat edaran yang dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. Meskipun belum ditandatangani, tetapi peraturan tersebut akan mulai berlaku pada tanggal 25 Januari 2016, dengan masa sosialisasi hingga 1 Februari 2016. (Rs)

 

loading...