Isi Pembicaraan Habib Rizieq, Amien Rais dan Prabowo Subianto

0

TERASBINTANG.com– Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Amien Rais menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab usai melaksakan ibadah umrah di Mekkah. Dalam pertemuan tersebut, Rizieq meminta empat partai untuk mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto.

“Lebih khusus HRS mengharap dan meminta kepada Gerindra dan PAN untuk segera merealisasikan keinginan umat untuk segera deklarasi terbuka koalisi Gerindra, PAN, PKS, PBB dalam waktu dekat, serta membuka pintu juga kepada partai lain terutama yg berbasis masaa Islam,” kata Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin dikutip dari detik, Sabtu (2/6/2018).

Novel menjelaskan, rekomendasi Rapat Koordinasi Nasional Persaudaraan Alumni 212 memuat pernyataan Rizieq bahwa semua capres dan cawapres yang direkomendasikan adalah bagus dan layak memimpin Indonesia, termasuk tentu Prabowo Subianto yang masuk di dalamnya.

Pertemuan hari ini digelar di kediaman Rizieq, sekitar 15 menit dari Masjidil Haram. Rombongan Prabowo dan Amien Rais menuju kediaman Rizieq menggunakan mobil.

Rombongan yang mengunjungi Rizieq yakni termasuk Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Prasetyo, Fuad Bawazier, dan Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais. Pertemuan berlangsung tepat pukul 14.15 waktu Arab Saudi. Pertemuan diakhiri dengan salat asar berjamaah, Rizieq menjadi imam salat.

loading...