Jaga Mutu dan Kualitas, E-Print Raih Sejumlah Penghargaan

0
loading...

TERASBINTANG.com — Belasan tahun E-print berkarya di Indonesia berhasil menorehkan sederet prestasi yang dipertahankannya dari tahun ke tahun. Di samping menjamin kualitas dan mutu, e-print juga sukses menekan harga lebih murah dibanding kompetitornya.

“Kami bersyukur dari tahun ke tahun tetap meraih dan mempertahankan penghargaan. Karena yang kami utamakan kualitas tapi harga lebih murah dibanding brand lain,” ujar Sutiono Soemarno, Chief Operating Officer PT Sinar Asia Perkasa.

E-Print dikenal sebagai market leader di pasar tinta printer, kertas foto, ribbon, tonner, themper (thermal paper), dan laminating. Kiprahnya di pasar tanah air sukses menghantarkannya meraih sejumlah penghargaan. Diantaranya adalah penghargaan Rekor Bisnis (REBI 10), Marketing Award, Indonesia Digital Popular Brand Award, Digital Marketing Award, dan Top Brand Award.

E- Print juga juga tidak melupakan para mitranya di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai wujud apresiasi kepada para mitra bisnisnya, e-Print menggelar program Dealer Gathering di Pullman Resort & Hotel, Jakarta, belum lama ini dan memberikan penghargaan untuk mereka. Ia menyadari dealer sebagai mitra bisnis memiliki peran kunci dalam kesuksesan bisnis e-Print dari tahun ke tahun.

“Sebagai wujud terima kasih sekaligus ajang untuk silaturahmi maupun mendekatkan diri dengan para dealer, kami menggelar media gathering,” kata Sutiono Soemarno.

loading...