Jangan Ditiru! Cakar Polantas, Perempuan Ini Jadi Incaran Polisi

0
loading...

TERASBINTANG.com – Media sosial diramaikan dengan sebuah video perempuan pengendara mobil yang mencakar polantas Aiptu Sutisna, BKO dari Polda Metro Jaya karena menolak ditilang. Perempuan itu mengejar dan mencakar polisi saat hendak memasuki area Bus Transjakarta, Selasa (13/12/2016).

Rekaman 40 detik itu memperlihatkan adegan seorang pengendara mobil Daihatsu Xenia yang sedang memarahi polisi di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Dalam video itu terlihat polisi hendak mengeluarkan telepon genggam, namun dipukul oleh pengendara perempuan hingga terlempar.

Sutisna telah diambil keterangan di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga itu.

“Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana.

Perempuan pengemudi mobil Daihatsu Xenia itu menjadi incaran polisi. Polisi akhirnya mengetahui, ia bernama Dora Natalia dan bekerja di Mahkamah Agung

(MA).

loading...