Jessica Diadili, Coffee Jessica Siap Beredar

0

SURABAYA, TERASBINTANG – Kematian Wayan Mirna Salihin yang terjadi pada 6 Januari 2016 silam menetapkan Jessica Kumala Wongso, sahabat Mirna, sebagai tersangka utama yang meracuni es kopi vietnam Mirna dengan sianida. Hampir delapan bulan sejak kematian Mirna, persidangan Jessica pun masih berlanjut dan smembuat Jessica makin tenar.

Ketenaran Jessica kemudian dimanfaatkan olej pria asal Surabaya bernama S. Haris. Sosok Jessica yang dipandang sebagai pembunuh berdarah dingin memberinya ide kreatif. Melalui perusahaan CV Ras Muhammad Surabaya miliknya, Haris memproduksi kopi dengan nama Coffee Jessica alias Kopi Jessica.

Haris rupanya sengaja memproduksi kopi bubuk Jessica agar laris di pasaran. Ide tersebut didapat Haris saat insiden kopi sianida itu jadi perbincangan masyarakat. “Niat saya cuma berjualan dan tak ada niat lain selain untuk menarik konsumen. Meskipun namanya kopi Jessica, tapi tidak ada sianidanya,” ungkap Haris jujur.

Pria 29 tahun itu menjelaskan ada dua jenis kopi bubuk yang dia produksi, yakni Coffee Jessica Hijau dengan harga Rp60 ribu/bungkus dan Coffee Jessica Coffemix (siap seduh) seharga Rp15 ribu/bungkus. “Selain harga beda, khasiatnya juga beda. Kalau Coffee Jessica Hijau khusus untuk diet dan Coffee Jessica Coffeemix rasanya siap diadu dengan kopi lain. Yang Coffee Jessica Coffeemix lebih laris dan yang Coffee Jessica Hijau cuma saya produksi kalau ada pesanan saja. Bahan baku kopi Jessica ini dari Jember karena kualitas dan aromanya bagus. Saya malah baru tahu kalau kopi bubuk saya ini beredar di internet, Alhamdulillah,” tutup Haris senang. (zz)

KOMENTAR

loading...