JK tak Setuju Gelaran Munas Hanya Didominasi Genk Ical

0
loading...

TERASBINTANG.com – Ketua Tim Transisi Penyelesaian Konflik Internal Partai Golkar yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta waktu pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang dijadwalkan pada 23 Januari mendatang perlu dibicarakan kembali.

Hal tersebut diungkapkan pria yang akrab disapa JK ini menanggapi rencana akan digelarnya Musyawarah Nasional (munas) Partai Golkar.

Dalam kesempatan ini JK juga mengungkapkan ketidaksetujuannya terkait pelaksanaan Munas yang hanya dimonopoli oleh Partai Golkar hasil Munas Bali pimpinan Aburizal Bakrie.

Menurutnya, kepanitiaan dalam penyelenggaraan ini haruslah  Golkar hasil Munas Riau dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham, selain itu juga terdapat Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Umum.

“Tidak, tidak (Aburizal Bakrie), tetapi Riau (hasil Munas Riau). Di Riau, kan, selain ada Aburizal, juga ada Agung (Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Riau). Jadi, Agung juga harus ikut (kepanitian munas),” ujar Kalla kepada pers, saat ditanya apakah panitia Munas Golkar akan didominasi kubu Aburizal, setibanya di Base Operation Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (20/1) petang. (wp)

loading...