Jokowi Akan Umumkan Hal Penting Hari Ini, Apa Itu?

0

TERASBINTANG.com – Bekas Menteri Perdagangan M Lutfi seperti tengah menyembunyikan sesuatu dari wartawan usai bertemu dengan Presiden Jokowi, Senin lalu. Setelah dikonfirmasi, ia mengaku bahwa Presiden akan menyampaikan hal penting hasil pertemuan tersebut hari ini, Kamis, 31 Maret 2015.

“Lebih dari menteri ini, tunggu saja hari Kamis, kami ke sini lagi,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Lutfi bersama pengusaha Arifin Panigoro. Apakah Lutfi dan Arifin ditawari Jokowi posisi penting? Saat itu Lutfi masih menyembunyikannya.

“Ini bisnis saja, tunggulah hari Kamis,” tuturnya.

Apakah terkait reshuffle? Kabar reshuffle kabinet memang telah berhembus dan disebut akan dilakukan akhir bulan Maret ini.

Namun pihak Istana sendiri membantah keterkaitan isu reshuffle dengan kehadiran 2 tokoh tersebut. Sekretaris Kabinet Pramono Anung memastikan pertemuan antara Presiden, Arifin Panigoro dan eks Mendag Lutfi tidak terkait dengan reshuffle.

“Yang jelas tidak ada kaitannya dengan reshuffle. Nanti biar disampaikan, tapi saya bisa memastikan kehadiran Pak Arifin, Lutfi tidak ada kaitan sama sekali dengan reshuffle,” kata Pramono Selasa, 29 Maret 2016. (fk)

KOMENTAR