Julia Perez Dibikinkan Lagu Kematian Padahal Masih Sehat Walafiat

0

TERASBINTANG.com —   Pernyayaan salah seorang dokter yang mengatakan Julia Perez (Jupe) akan meninggal dunia dalam 7 bulan. Kabar sedih itu sempat membuat seluruh fans setia Jupe kecewa. Tidak terkecuali penyanyi Djalal Gemilang yang  ngefans berat sama Jupe.

Saking mengagumi si pelantun Aku Rapopo sampai sampai Djalal rela meluangkan waktu dan uang dari hasil kerja kerasnya untuk menciptakan sebuah lagu kematian tentang Jupe sebagai penghormatan terakhir.

“Alasan saya membuat lagu Selamat Jalan Jupe karena saya ikut merasa prihatin atas apa yang dialami oleh Jupe. Apalagi ada seorang dokter yang mengatakan kalau Jupe umurnya tidak akan panjang. Dari situ saya merasa sedih,” kata Djalal.

Namun pada kenyataannya Jupe sampai saat ini masih sehat sehat saja. Bahkan Jupe masih aktif mengisi acara-acara baik onair maupun offair. Djalal mengatakan, di sinilah letak kontroversialnya lagu hasil ciptaannya ini.

Karena Jupe masih sehat, Djalal menganggap lagu ciptaannya itu sebagai hadiah untuk terus menyamangati Jupe agar bisa melawan penyakit kanker serviks yang menjangkiti tubuhnya dan bisa tetap tegar melawan vonis kematian. Karena kapan seseorang akan mati hanya Tuhan yang bisa menentukan bukan manusia.

“Menurut saya lagu ini adalah bentuk atensi dari penggemar untuk sang idola,” kata Djalal, seniman asal Surabaya.

Saat ditanya apakah Djalal berani menanggung resiko jika Jupe akan menuntut dirinya atas lagu yang diciptakanya itu, dia menanggapinya dengan santai.

“Pokoknya jika seandainya saya di permasalahkan dengan hukum saya akan hadapi. Kita hidup di dunia ini harus berani mengambil resiko kalau gak berani ya ngak usah hidup,” tutup Djalal.

Ini dia lagu Djalal untuk Jupe Selamat Jalan Jupe

KOMENTAR