Jumlah Massa 412 Tak Sesuai, Kader Golkar Dikeroyok

0
loading...

TERASBINTANG.com — Gagal mengerahkan 10 ribu massa dalam aksi 412 di Bundaran HI pada Minggu (4/12/2016) kemarin, Fayakhun Andriadi yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ribut dengan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Fahd El Fouz Arafiq alias FE.

Keributan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB usai aksi bertema Kita Indonesia. Fayakhun Andriadi kemudian dikereyok oleh tiga rekan partainya yaitu FE, AH, dan NH .

Salah seorang pelaku melayangkan pukulan ke arah Fayakhun, kemudian dibantu dua orang temannya turut mendorong Fayakhun tepat di bagian telinga bekas pukulan sehingga dia mengerang kesakitan.

Masalah ini sedang ditangani pihak kepolisian setelah Fayakhun yang juga anggota DPR RI membawa masalah ini ke wilayah hukum.

“Iya (benar). Awalnya, itu terjadi usai pelaksanaan kegiatan 412 itu. Terlapor menegur pelapor (Fayakhun). Tiba-tiba terlapor mendorong pelapor dan memukul pakai tangan kosong,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya laporan Fayakhun .

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono belum mengetahui penyebab masalah terjadi sehingga berujung pada pemukulan. Polisi akan segera mengagendakan pemeriksaan terhadap pihak pelapor maupun terlapor untuk mengungkap motif di balik pemukulan dan pengeroyokan tersebut.

“Pelapor ini anggota DPR, namanya Fayakhun Andriadi. Belum diperiksa, laporannya kan baru tadi. Kita masih akan memeriksa saksi-saksi,” kata Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.

loading...