Kabur Setelah Lakukan Pemerkosaan, Polisi Tembak Dua Oknum TNI

0

TERASBINTANG.com – Dua oknum TNI yang diduga melakukan pemerkosaan di Desa Jambudipa Cisarua Bandung Jawa Barat berhasil ditangkap oleh polisi setelah sebelumnya mencoba melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/3/2016) pukul 02.30 WIB. Saat itu anggota Polsek Cisarua, sedang patroli. Saat melintas di dealer motor, petugas patroli mendengar jeritan seorang perempuan.

Setelah dicek, polisi melihat 2 orang yang mengendarai sepeda motor berboncengan pergi  dengan kecepatan tinggi. 2 orang itu sebelumnya terlihat keluar dari tempat perempuan yang menjerit.

Tak menunggu lama, polisi langsung melakukan pengejaran.  Sementara seorang polisi lainnya mendekati perempuan yang berteriak.

Pengejaran polisi itu cukup memakan waktu. Akhirnya, polisi melepas tembakan peringata. Tapi, dua orang tersebut bukannya berhenti, malah menambah kecepatan sepeda motornya. Setelah tembakan peringatan kedua, polisi pun terpaksa menembak ke arah motor.

Tepat sasaran, orang yang dibonceng kena tembak dan terjatuh. Kedua orang yang berusaha kabur itu kemudian berhasil ditangkap polisi.

Belakangan, keduanya diketahui sebagai oknum TNI anggota Yon Arhudri-3 dengan pangkat Prada.

Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadilah membenarkan soal adanya dugaan pemerkosaan tersebut, meski dia belum tahu detail ceritanya.

“Benar. Saat ini para pelaku dan korban sudah ditangani oleh pihak yang berkompeten untuk proses tindak lanjut,” kata Brigjen Sabrar, Jumat (25/3/2016). (SUM)

KOMENTAR

loading...