Kader Muda Golkar Desak Munaslub, Setya Novanto: Nggak Ada Masalah Itu

0

 

TERABINTANG –  Kader muda Golkar mengimbau diadakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Menurut mereka, Setya Novanto yang disebut terlibat dalam kasus korupsi e-KTP akan merugikan Golkar.

Hal ini disampaikan Pemuda & Alumni Pemuda Golkar dalam Reuni dan Rapat Konsolidasi Generasi Muda Partai Golkar di Midtown Cafe, SCBD Jl Tulodong Atas No. 28 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/03) sore.

Setidaknya 18 kader Golkar hadir dalam diskusi ini, di antaranya adalah Ahmad Doli Kurnia, Sirajuddin Abdul Wahab, Indra J Piliang, Oheo Sinapoy, Lampuan Sinaga, dan lain-lain.

“Langkahnya, kami ingin ada kejelasan pemisahan persoalan partai dan persoalan pribadi. Apabila proses pengadilan KPK berlangsung, nanti kami akan minta ke semua stakeholder Partai Golkar, akan kami imbau untuk melaksanakan Munaslub sehingga ke depannya Partai Golkar siap menghadapi,” kata Sirajuddin

Menanggapi hal itu, Ketum Golkar Setya Novanto tidak mau ambil pusing. “Nggak ada masalah itu,” kata Novanto di kediaman Agung Laksono, Jalan Cipinang Cempedak II, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (26/3). (SUM)

loading...