Kagumi Popularitas Ahok-Djarot, Partai Demokrat Beri Sinyal Dukungan?

0

TERASBINTANG.com – Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul tidak sungkan untuk mengeluakan pujian bahwa untuk Pemilihan Gubernur DKI, pasangan Basuki Tajahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, adalah pasangan yang hampir pasti menang.

“Sampai sekarang baru Ahok kan yang siap maju, yang lain masih malu-malu kucing. Kami, Demokrat enggak masalah Ahok dengan Djarot. Kami lihatnya di Ahok. Dia sulit ditandingi nanti,” kata Ruhut di gedung DPR, Senayan, Kamis (25/2/2016).

Menurut Ruhut, tak peduli ada berapa pasangan calon yang nanti akan berkompetisi, Ahok-Djarot tetap akan sulit dikalahkan. Bahkan, Ruhut mengingatkan kepada calon lawan Ahok, untuk pikir-pikir lagi. Maju atau lebih baik mundur.

“Sangat berat lawan Ahok itu. Yang lain mau menyaingi Ahok, aku ingatkan pikir-pikir lagi lah. Sulit menang. Jangan nanti percuma. Aku ini juga masuk kawan Ahok,” tuturnya.

“Kalau head to head ya mungkin masih bisa enggak terlalu telak. Tapi, kalau lebih dari 2 pasangan ya sulit lagi menang, bisa kalah telak yang bersaing,” sebut Ruhut.

Apakah pujian itu jadi sinyal bahwa Demokrat akan mendukung Ahok-Djarot, Ruhut hanya menegaskan bahwa keduanya selama ini sudah bagus kinerjanya.

“Sudah keren sejauh ini. Saling lengkapi. Bagus, sulit ditandingi,” pungkasnya. (SUM)

KOMENTAR