Kalau Tidak Suka Pada Pemimpinnya,‎ Ya Kita Maju Sendiri..!

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Riza Villano Satria Putra menghimbau supaya warga Jakarta perlu bersikap positif dan merubah cara lama sebagai komentator menjadi pelaku.

Riza melihat banyak sekali warga negara Indonesia‎ yang senang mengkomentari sesuatu tetapi tidak memiliki keberanian atau kemampuan untuk melakukan, contoh saja pertandingan bola. Semua orang terlihat sangat jago untuk memberikan komentar atau kritikan tetapi belum tentu bisa main bola.

“Saya perlu dijadikan sebagai contoh untuk seluruh warga Indonesia dan Jakarta pada khususnya untuk merubah paradigma berfikir lama sebagai komentator, dan maju sebagai pelaku dan lakukan lebih baik dari sebelumnya,” kata Riza, di Jakara, Minggu, (22/5/2016).

Menurut Riza, andai saja seluruh rakyat Indonesia sudah bisa menjadi pelaku, negara ini pasti sangat maju.

“Jangan pernah bilang kita tidak bisa, semua orang terlahir jenius dalam bidangnya masing masing. Ada yang jenius memimpin, ada yang jenius main bola, ada yang jenius bernyanyi,  ya maju,, jangan cuma komentar,” Ucap Riza dengan semangat.

Riza tidak memilih terlalu banyak mengkomentari Ahok, apalagi sampai berlaku anarkis. Riza memilih untuk tetap menghargai dan mendukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai tahun 2017‎.

“Terimakasih lah sama pak Ahok, tapi cukup sampai 2017 saja ya pak, selanjutnya saya yang akan memimpin warga DKI Jakarta dan saya akan jauh lebih baik darinya,” ujar Riza.

Riza yang notabendenya hanya orang biasa memang telah membuktikan niatnya untuk memimpin warga Jakarta dengan keberpihakan kepada warga. Sepak terjang Riza yang memilih untuk maju dan bertindak‎ dari pada hanya mengkomentari, patut untuk di jadikan panutan.

“Jadikanlah saya contoh, saya orang biasa bisa kok jadi Calon Gubernur, saya yakin 9 juta warga Jakarta juga bisa jadi Gubernur, hanya harus merubah pola fikir saja. Dari komentator menjadi pelaku. tetapi kalau memang belum begitu berani, ya dukung saya saja dulu. Saya bukti nyata dari perjuangan warga biasa,” Ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR