Kamerad Apresiasi Kinerja Polri Tumpas Habis Teroris

0
loading...

TERASBINTANG.com – Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) mengapresiasi kinerja Polri, dalam hal ini Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan dan anggota Densus 88 atas keberhasilannya membongkar jaringan terorisme Tangerang Selatan, Rabu (21/12/2016).

“Kami mengapresi kerja Kapolda Metro Irjen M Iriawan yang ikut membantu Densus 88 menggerebek terduga teroris di Tangsel,” ujar Ketua Presidium Kamerad, Haris Pertama.

Polri diharapkan terus dapat menumpas habis kelompok teroris hingga ke akar-akarnya. Sehingga, tidak ada lagi aksi terorisme di Tanah Air.

Diketahui, Polda Metro Jaya bersama anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Puri Serpong 2, Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Dalam penggerebekan tersebut, tiga terduga teroris tewas ditembak karena melakukan perlawanan dengan melemparkan bom ke arah petugas saat digerebek. Sementara satu orang lagi ditangkap hidup-hidup.

 

loading...